Saturday, September 26, 2009

Uncomfortable Situation

Situasi makin ga enak aja nih.
Kakak ipar yang bertugas masakin makanan buat keluarga ini udah ga mau masakin lagi. Kemarin uang belanja yg masih ada sudah diserahterimakan ke adik ipar.
Masak sendiri aja deh. Sebisanya. Lumayanlah, biar sedikit-sedikit bisalah...:p

Sejak bulan ramadhan yang baru saja berlalu, KI udah jarang masak. Paling kalo weekend aja masaknya. Maklum dos-Q wanita pekerja. Sebenernya dia masak juga bukan free service, tapi dibayar lho sama suami saya. Makanya pas kemarin bulan ramadhan agak kesel juga. Udah dibayar tapi nggak masakin kita. Al hasil kita sahur dan buka puasa seringnya ketemu sama indomie dan telor aja. Kasihan banget ya Amira & Azkiya. Karena ngga tega sama anak-anak jadinya minta tolong aja deh sama ayah untuk beli makanan buat sahur sepulang kerja.

Kemarin (Jumat 25 Sep) saya dititipin uang belanja sama adik ipar. Dia mau pergi nginep di tempat kakaknya. Bete kali di rumah. Ya iya lah. Dengan situasi kayak gini siapa yang ngga bete?? Sabtu pagi saya bilang sama suami kalo dititipin uang belanja. Suami saya bilang balikin lagi uangnya ke kakak no. 1 (yang istrinya biasa masakin kita itu). Nanti dia yang belikan makanan matang karena istrinya sudah tidak mau masakin lagi. Ya sudah tak balikin lagi.

hhhmmmpfhhhh......cape deeeeeh....

Ya Allah.....berikan saya kesempatan untuk bisa menyampaikan kepada suami saya apa yang saya inginkan untuk keluarga kecil kami. Dan berikan kemudahan kepada suami saya untuk bisa memenuhinya. Engkau Maha Mengetahui segala sesuatu. Dan Engkau Maha Memiliki segala sesuatu.

No comments:

Post a Comment